Obat Pelangsing Yang Ampuh Dan Aman

Jumat, Mei 29, 2015

Cara Cepat Menghilangkan Lemak Di Perut Secara Alami

Cara Cepat Menghilangkan Lemak Di Perut Secara Alami

Memiliki tubuh langsing dan ideal bak seorang model tentunya menjadi dambaan setiap insan. Namun untuk mendapatkan hal itu semua tentunya tidak gampang bukan ??? Terlebih lagi jika seseorang yang menginginkan hal tersebut memiliki banyak lemak dibagian perutnya. Namun demikian, hal tersebut kini dapat segera teratasi karena kami mempunyai solusinya yaitu slimming capsule cara cepat menghilangkan lemak di perut secara alami.

Sekilas tentang lemak di perut

cara cepat menghilangkan lemak di perut secara alami
Banyak sekali orang yang memiliki lemak di perutya. Memang lemak di perut ini memiliki fungsi tertentu, namun jika lemak dalam perut ini terlalu berlebihan tentunya tidak enak dipandang dan juga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit. Lemak di perut merupakan lemak visceral (karena letaknya yang lebih dalam). Sebagian lemak berada di bawah kulit, sedangkan lemak visceral berada lebih dalam yang biasanya dapat ditemukan disekitar jantung, paru, hati, dan organ lainnya.

Lemak visceral ini memang dibutuhkan untuk melindungi organ tubuh bagian dalam yaitu fungsinya seperti bantalan. Akan tetapi, jumlah lemak visceral yang terlalu banyak dapat berbahaya bagi kesehatan yaitu dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, diabetes tipe 2 (penyakit kencing manis), penyakit jantung, dementia, serta jenis kanker tertentu seperti kanker payudara dan kanker usus besar.

Tips menghilangkan lemak di perut :
  • Kurangsi konsumsi kalori
  • Konsumsi lemak baik (alpukat, kacang-kacangan, biji-bijian, coklat dan kacang kedelai dapat menghindari akumulasi lemak di perut)
  • Rajin berolahraga
  • Hindari stress
  • Minum air putih lebih banyak
Beberapa tips diatas setidaknya dapat membantu untuk sedikit mengurangi lemak yang ada dalam perut. Namun demikian, hal tersebut saja tidak dapat dijadikan 1 solusi yang paling tepat. Perlu adanya asupan nutrisi yang lebih seperti halnya slimming capsule ini, sudah banyak orang yang menggunakan slimming capsule untuk dijadikan sebagai cara cepat menghilangkan lemak di perut secara alami dan juga tidak menimbulkan efek samping.

Cara Cepat Menghilangkan Lemak Di Perut Secara Alami Dengan Obat Herbal Slimming Capsule

cara cepat menghilangkan lemak di perut secara alami
Slimming capsule sangat tepat bila dijadikan sebagai cara cepat menghilangkan lemak di perut secara alami. Yang perlu anda ketahui, slimming capsule ini merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis), Lotus Leaf (Sari daun teratai), Mulbery (Buah berry), Hawtorn (Sejenis bunga ros), Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange, Jasmine, Rose (Daun mawar)

Slimming capsule juga sudah mendapatkan sertifikat GMP yang mengawasi sebuah produk kesehatan dalam aspek keamanan dan mutu, selain itu slimming capsule juga sudah di uji di laboratorium UI dengan hasil bebas bahan kimia berbahaya, sudah memiliki banyak sekali penghargaan dan pengakuan dunia.

Semua bahan alami tersebut diolah sedemikian rupa menggunakan teknologi yang modern dan juga ditangani oleh orang-orang yang ahli dalam bidangnya sehingga khasiat dari slimming capsule ini tetap terjaga.

Berikut ini beberapa khasiat yang dimiliki slimming capsule green world :
  • Kaya unsur pembuangan lemak, mampu menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toskin dan sampah
  • Mengeluarkan lemak yang di sepap usu serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah
  • Menjaga proporsi tubuh ideal
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan
Selain khasiat diatas, anda juga perlu mengetahui keunggulan yang dimiliki slimming capsule yaitu :
  • Tidak mengeringkan rahim
  • Tidak menyebabkan ketergantungan
  • Dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu
  • Tidak menyebabkan Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit kepala, dsb
  • Aman bagi penderita maag
  • Menurunkan berat badan secara efektif
  • Aman di konsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efeksamping berbahaya bagi kesehatan tubuh
Kelompok pemakai :
  • Yang ingin mengontrol berat badan
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal
  • Yang memiliki kelebihan lemak dibagian perut, pinggang dan lengan
Dianjurkan :
  • Perbanyak minum air putih
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dan lain-lain
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter
Aturan konsumsi : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan dan Maksimal minum jam 11 pagi.

Testimoni Slimming Capsule

cara cepat menghilangkan lemak di perut secara alami
Nama    : Darmawan
Umur     : 25 tahun
Profesi   : Karyawan toko elektronik Harco, May 19, 2014
"Turun 20 kg dalam 2 bulan"
" Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas. 3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan.

Tapi karena desakan dari bos , akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. Siip buat Slimming Capsule Green World "
Itulah sekilas kisah nyata konsumen slimming capsule. Maka dari itu jika anda ingin seperti pak darmawan diatas lebih baik menjadikan slimming capsule ini sebagai cara cepat menghilangkan lemak di perut secara alami. Dan bila anda sudah sangat berminat, dapat segera memesan slimming capsule ini dengan sms / bbm ke085222243893 / 28FE19C4 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NAC: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NAC Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.
Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NAC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang langsing dan ideal. Amiiinnnnnnnnnnnn........... :-) 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Daftar Blog Saya

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support