Obat Pelangsing Yang Ampuh Dan Aman

Kamis, Juli 21, 2016

Cara Efektif Membuat Tubuh Langsing Tanpa Diet

Cara Efektif Membuat Tubuh Langsing Tanpa Diet

Memiliki tubuh langsing dan ideal tentunya menjadi dambaan setiap orang bukan ??? Baik itu laki-laki maupun perempuan. Namun untuk mendapatkan tubuh langsing tentunya memerlukan tahapan yang lumayan panjang. Terlebih lagi jika orang yang menginginkan untuk memilki tubuh langsing tersebut memilki tubuh yang bisa dibilang gemuk.

Namun kini anda tidak perlu khawatir lagi karena disini kami akan memberikan solusinya yaitu Slimming capsule yang sangat tepat bila dijadikan sebagai cara efektif membuat tubuh langsing tanpa diet dan tentunya aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Sekilas Penjelasan Tentang Kegemukan
cara efektif membuat tubuh langsing tanpa dietGemuk atau kegemukan sangat bervariasi tergantung bagaimana kita memandangnya namun secara umum kegemukan adalah kelebihan lemak tubuh yang dialami oleh seseorang secara khronis. Pada kondisi normal, lemak tubuh berfungsi sebagai cadangan energi, pengatur suhu tubuh, pelindung dari trauma dan fungsi fungsi lainnya.

Secara ideal, pada tubuh seorang perempuan terdiri dari 25 – 30% lemak sementara pada laki laki 18 – 23%. Bila lemak tubuh melebihi 30% pada perempuan dan 25% pada laki laki maka orang tersebut sudah bisa dikategorikan gemuk atau obese. Seseorang yang memilki tubuh gemuk memang kebanyakan merasa minder. Berbeda dengan mereka mereka yang memilki tubuh langsing ideal akan mempunyai rasa percaya diri yang tinggi.

Faktor kegemukan :
  • Kurangnya olahraga
  • Metabolisme yang lambat
  • Pencernaan yang buruk
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak

Cara Efektif Membuat Tubuh Langsing Tanpa Diet Dengan Meminum Obat Herbal Slimming Capsule Green World

cara efektif membuat tubuh langsing tanpa diet
Slimming Capsule Green World ini sangat tepat bila dijadikan sebagai cara efektif membuat tubuh langsing tanpa diet. Mengapa bisa demikian ??? Karena perlu anda ketahui, Slimming Capsule ini merupakan suplemen kesehatan produk unggulan green world yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah berat badan.


Slimming capsule obat pelangsing ini terbuat dari :
  • Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis)
  • Lotus Leaf (Sari daun teratai)
  • Mulbery (Buah berry)
  • Hawtorn (Sejenis bunga ros)
  • Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange
  • Jasmine, Rose (Daun mawar)

Semua bahan diatas diolah dengan sedemikian rupa menggunakan teknologi modern dan canggih serta ditangani para pakar kesehatan dan juga sudah mendapatkan sertifikat GMP yang mengawasi sebuah produk kesehatan dalam aspek keamanan dan mutu, selain itu slimming capsule juga sudah di uji di laboratorium UI dengan hasil bebas bahan kimia berbahaya, sudah memiliki banyak sekali penghargaan dan pengakuan dunia.

Slimming capsule ini sudah terbukti ampuh dan dipercaya sebagai pelangsing yg dirancang secara khusus untuk menekan nafsu makan, dapat mempercepat metabolisme , detoksifikasi racun dalam tubuh , dapat membakar lemak terutama di paha, lengan dan perut.uji klinis telah menunjukkan bahwa produk ini aman dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping. 
“Obat pelangsing Slimming capsule Herbal Dalam sebulan rata rata turun 10-15 kilo “ Banyak obat penurun berat badan lainnya yang tidak mengecilkan bagian tubuh, hanya mengurangi lemak, sehingga bagian tubuh yang kehilangan lemaknya menggelambir. Slimming capsule herbal terbuat dari 100% herbal .

Untuk anda yang ingin mengkonsumsi slimming capsule ini juga tidak perlu khawatir karena Obat Diet Slimming capsule yang terbuat dari bahan-bahan herbal seperti  Cassia Seeds, Chinese Cinnamon, Mulberry, Lotus Leaf, Hawthorn, Jasmine Flowers, Rose.Slimming capsule telah terdaftar di BPOM dengan no izin TI124347171 dan sudah bersertifikat HACCP, FDA, GMP.

Berikut ini khasiat slimming capsule :
  • Kaya unsur pembuangan lemak, mampu menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh
  • Menjaga proporsi tubuh ideal
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toskin dan sampah
  • Mengeluarkan lemak yang di sepap usu serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah

Keunggulan yang dimiliki slimming capsule :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping
  • berbahaya bagi kesehatan tubuh

Beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika mengkonsumsi slimming capsule :
  • Perbanyak minum air putih
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dan lain-lain
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter

Aturan konsumsi : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi , mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan.Maksimal minum jam 11 pagi.

Testimoni Slimming Capsule

Cara Efektif Membuat Tubuh Langsing Tanpa Diet

Nama : Ibu Silviawaty
Kota : Palembang
Usia : 41 tahun
" Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing.
Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg "

Testimoni diatas membuktikan bahwa slimming capsule terbukti ampuh dalam mengatasi masalah berat badan. Untuk itu tunggu apalagi ??? Segera pesan slimming capsule ini sekarang juga !!! Caranya pun sangat mudah, anda hanya tinggal sms menggunakan format berikut:

Cara Pemesanan Slimming Capsule
 
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0852.2224.3893

 
 Contoh Pemesanan:
NAC : 2 botol : Agus Septiadi Wijaya : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

 
NAC adalah kode untuk obat herbal Slimming Capsule yang WAJIB Anda cantumkan dalam setiap pemesanan Slimming capsule kepada kami. Harga Slimming capsule Rp.247.000,- / Botol – belum termasuk ongkos kirim.
Keuntungan Berbelanja Slimming Capsule di toko kami :

cara efektif hilangkan lemak di perut secara alami
  1. Transfer setengah dari harga Slimming Capsule (DP), Barang langsung bisa kami kirim – Setelah barang sampai – Baru anda melunasi sisanya.
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NAC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang langsing dan ideal. Amiiinnnnnnnnnnnn........... :-)
    Baca juga :
    - Cara alternatif melangsingkan tubuh yang melar
    - Obat pelangsing badan paling manjur

    Cara Efektif Membuat Tubuh Langsing Tanpa Diet

    Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Arsip Blog

    Daftar Blog Saya

    Recent Posts

    Unordered List

    Pages

    Theme Support