Obat Pelangsing Yang Ampuh Dan Aman

Senin, Mei 25, 2015

Cara Menguruskan Badan Secara Alami Dan Cepat

Cara Menguruskan Badan Secara Alami Dan Cepat

Memiliki tubuh langsing dan ideal tentunya menjadi dambaan setiap orang baik itu laki-laki maupun perempuan. Namun untuk mendapatkan hal itu semua tentunya memerlukan proses yang lumayan panjang bukan ??? Terlebih lagi jika orang yang menginginkan hal tersebut membunyai badan yang bisa dibilang "gemuk" ??? 

Namun demikian, kini anda tidak perlu khawatir karena kami mempunyai solusinya yaitu slimming capsule . Slimming capsule ini merupakan suplemen kesehatan yang sangat cocok dijadikan sebagai cara menguruskan badan secara alami dan cepat .

Mengapa seseorang terkadang memiliki badan yang gemuk ???

Seseorang terkadang memiliki badan yang gemuk. Mengapa demikian ??? Perlu anda ketahui, seseorang yang memiliki badan yang gemuk dikarenakan memiliki timbunan lemak berlebih di badan nya Lemak yang tersimpan baik di bawah sel kulit maupun di rongga perut kita merupakan sumber energi maupun cadangan energi bagi tubuh. Lemak dapat kita dapatkan dari makanan yang kita konsumsi sepeti makanan-makanan yang mengandung karbohidrat dan lemak itu sendiri. Energi yang kita dapatkan dari lemak bahkan lebih besar dari energi yang kita dapatkan dari protein maupun karbohidrat. Tubuh kita memerlukan kurang lebih lima belas persen kebutuhan lemak sebagai sumber energi dari kebutuhan energi total.

Penyebab seseorang menjadi gemuk :
  • Kurang tidur
  • Mengkonsumsi obat-obatan tertentu
  • Metabolisme yang lambat
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang berlemak
  • Kurangnya aktifitas olahraga
  • Berhenti merokok (Menghirup asap rokok membuat detak jantung Anda meningkat 10-20 kali lebih banyak dalam satu menit sehingga tubuh membakar lebih banyak kalori saat merokok. Ketika seseorang berhenti merokok, nafsu makan akan bertambah tapi efek ini akan hilang dalam beberapa minggu. Manfaat berhenti merokok akan jauh lebih besar daripada terus merokok karena takut gemuk)

Cara Menguruskan Badan Secara Alami Dan Cepat Dengan Slimming Capsule Green World

cara menguruskan badan secara alami dan cepat
Cara menguruskan badan secara alami dan cepat dengan menggunakan slimming capsule merupakan solusi paling tepat. Perlu anda ketahui, slimming capsule ini merupakan suplemen pelangsing badan yang terbuat dari keseluruhan bahan Alami tanpa adanya campuran dari bahan kimia sedikitpun sehingga mampu memberikan hasil yang sangat efektif tanpa adanya efek samping. Slimming capsule Herbal adalah Satu-satunya pelangsing herbal dengan bahan ekslusif yang TIDAK membuat tubuh menjadi kendor karena diperkaya dengan vit E.

Slimming Capsule ini bekerja sangat baik bagi tubuh dan juga mampu meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin atau sampah dalam tubuh, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh. selain itu produk kami slimming capsule dijamin bebas dari bahan berbahaya SIBUTRAMINE hal ini di perkuat dengan telah terdaftarnya slimming capsule di BPOM RI dengan No Ijin BPPOM TI124347171 .

Komposisi dari obat pelangsing herbal slimming capsule :
  • Ekstrak teh hijau
  • Mawar 5%
  • Melati 5%
  • Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
  • Hawthorn 10%
  • Buah Mulberry 20%
  • Daun Lotus 25%
  • Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari
Beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika konsumsi obat pelangsing herbal slimming capsule ini :
  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur

Berikut ini khasiat yang dimiliki slimming capsule green world :
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah
  • Menjaga proporsi tubuh ideal

Adapun keunggulan yang dimiliki obat herbal slimming capsule :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuhAMinum 1-2 kapsul setelah makan pagi. 

Aturan konsumsi : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.
  
 "TESTIMONI SLIMMING CAPSULE GREEN WORLD"

cara menguruskan badan secara alami dan cepat
Nama: Bapak Adikoro
Usia : 41 tahun
Alamat : Palembang
"Turun 80 Kg dalam waktu 6 bulan"
" Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 125Kg – 45kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.Tapi sekarang saya percaya .Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsule nya "
Itulah beberapa penjelasan mengenai kelebihan berat badan dan solusinya, maka dari itu untuk anda yang masih kebingungan mencari cara menguruskan badan secara alami dan cepat, kami merekomendasikan kepada anda slimming capsule ini.

Karena memang kandungan yang terdapat dalam slimming capsule sangat efektif untuk menurunkan berat badan dan juga berusaha untuk membuat tubuh menjadi lebih ideal dan tentunya enak untuk dilihat, sehingga dapat membuat rasa percaya diri anda lebih baik lagi.

Untuk anda yang berminat dan ingin segera merasakan khasiat atau sekedar membuktikan keampuhan slimming capsule ini sebagai cara menguruskan badan secara alami dan cepat ,  dapat memesannya dengan SMS / BBM ke 085222243893 / 28FE19C4 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NAC: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NAC Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NAC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


 Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang langsing dan ideal. Amiiinnnnnnnnnnnn........... :-)

Baca juga :
- Cara menghilangkan lemak di perut
- Cara cepat mengurangi kadar lemak dalam tubuh 

Cara Menguruskan Badan Secara Alami Dan Cepat

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Daftar Blog Saya

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support