Obat Pelangsing Yang Ampuh Dan Aman

Jumat, Juli 22, 2016

Obat Herbal Pengurus Badan

Obat Herbal Pengurus Badan

Mempunyai tubuh langsing ideal tentunya menjadi dambaan setiap orang. Baik itu laki-laki maupun perempuan. Namun untuk mendapatkan itu semua tentunya memerlukan tahapan yang lumayan panjang. Namun demikian, kini anda tidak perlu khawatir lagi karena disini kami akan memberikan solusinya yaitu slimming capsule obat herbal pengurus badan yang alami dan tentunya tidak menimbulkan efek samping.

Mengapa Seseorang Memiliki Badan Yang Gemuk ???

obat herbal pengurus badan
Seseorang memiliki badan yang gemuk dikarenakan orang tersebut memiliki kelebihan lemak tubuh yang dialami oleh seseorang secara kronis. Pada kondisi normal, lemak tubuh berfungsi sebagai cadangan energi, pengatur suhu tubuh, pelindung dari trauma dan fungsi fungsi lainnya.

Perlu anda ketahui seseorang yang mengalami kegemukan memang memiliki kelebihan lemak dikarenakan lemak tersebut telah terakumulasi sedemikian rupa sehingga menimbulkan dampak merugikan bagi kesehatan, yang kemudian menurunkan harapan hidup dan/atau meningkatkan masalah kesehatan.Seseorang dianggap menderita kegemukan (obese) bila indeks massa tubuh (IMT), yaitu ukuran yang diperoleh dari hasil pembagian berat badan dalam kilogram dengan kuadrat tinggi badan dalam meter, lebih dari 30 kg/m2.

Berikut ini penyakit yang dapat timbul jika seseorang mengalami kegemukan :
  • Gagal jantung
  • Kanker (Walau masih menuai kontroversi, beberapa penelitian menyebutkan bahwa terjadi peningkatan resiko terjadinya kanker usus besar, prostat, kandung kemih dan kanker rahim pada orang gemuk. Pada perempuan yang telah menopause rawan terjadi kanker payudara)
  • Batu Empedu
  • Osteoporosis
  • Gangguan Tidur
  • Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)
  • Peningkatan Kadar Kolesterol (hypercholesterolemia)
  • Stroke
  • Serangan Jantung
Penyebab seseorang menjadi gemuk :
  • Keturunan (Genetik)
  • Terlalu banyak makan-makanan yang digoreng ataupun yang manis-manis
  • Metabolisme yang lambat (Perempuan memiliki massa otot yang lebih kecil dari laki laki. Otot membakar kalori lebih banyak dari jaringan tubuh yang lain, sehingga metabolisme pada perempuan jauh lebih lambat daripada laki laki, Hal ini akan menyebabkan perempuan mempunyai kecendrungan lebih mudah gemuk jika dibandingkan dengan laki laki )
  • Kurangnya aktifitas fisik (orang yang aktif beraktifitas akan membakar kalori lebih banyak jika dibandingkan dengan mereka yang bermalas malasan)
  • Obat obatan. Beberapa obat yang berhubungan dengan penambahan berat badan antara lain, obat anti depresi, obat anti kejang, obat obatan diabetes, kontrasepsi oral, obat obatan kortikosteroid dan beberapa obat penurun tekanan darah.
  • Faktor psikologis. Pada beberapa orang, emosi mempengaruhi kebiasaan makan. Ada orang yang tiba tiba ingin makan banyak saat sedang emosi. Padahal bila nantinya berat badan meningkat akan menimbulkan masalah psikologi lainnya
  • Sistem pencernaan yang buruk

Gemuk memang tidak selamanya dapat menimbulkan berbagai macam penyakit. Namun kebanyakan memang orang-orang yang menderita penyakit "jantung" memiliki badan yang bisa dibilang gemuk. Maka dari itu alangkah baiknya jika anda memiliki badan yang gemuk untuk lebih memperbanyak gerak ataupun olahraga dan juga tidak lupa mengkonsumsi suplemen ataupun obat pengurus badan seperti halnya slimming capsule.

Slimming Capsule Obat Herbal Pengurus Badan Yang Terbukti Ampuh Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu Yang Singkat

Obat herbal pengurus badan
Slimming capsule merupakan suplemen kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan alami yang kaya akan nutrisi dan juga kandungan yang sangat baik bagi kesehatan tubuh terutama dalam upaya  membuat tuibuh menjadi lebih ideal dan langsing.

Slimming capsule ini banyak dijadikan sebagai obat herbal pengurus badan dikarenakan slimming capsule ini terbuat dari Cassia Seed 30%,Lotus Leaf 25%,Mulbery 20%,Hawtorn 10%,Neroli 5%,Jasmine 5%,Rose5%, dan Green Tea Extract (ekstrak teh hijau) dimana semua bahan alami tersebut memang terbukti berkhasiat untuk menurunkan berat badan dan juga tidak menimbulkan efek samping. Seperti halnya pada salah satu bahan yang terkandung dalam slimming capsule yaitu ekstrak teh hijau mampu menginduksi reduksi berat badan dan lemak tubuh serta melangsingkan badan.

Siapa saja yang seharusnya meminum slimming capsule ini ?
  • Mereka yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah
  • Mereka yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal
  • Mereka yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan
Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mereka yang mengkonsumsi slimming capsule :
  • Dianjurkan untuk memperbanyak minum air putih
  • Sebaiknya Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur

Keunggulan yang dimiliki slimming capsule :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita)
  • Dapat dihentikan penggunaannya sewaktu-waktu karena slimming capsule ini tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect)
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb
  • Aman bagi penderita maag

Khasiat slimming capsule :
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah
  • Menjaga proporsi tubuh ideal
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan

Untuk anda yang berminat mengkonsumsi slimming capsule ini juga tidak perlu khawatir dengan kandungan yang terdapat pada slimming capsule karena selain aman tanpa efek samping, obat ini juga telah terbukti khasiat dan maanfaatnya sebagai obat pelangsing berstandar internasional yeng telah dipasarkan ke 20 negara didunia, dan telah mendapat izin dan legalitas resmi BPOM RI TI124347171. HACCP dan sertifikat resmi FDA, GMP best seller internasional.

Aturan konsumsi slimming capsule : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Testimoni Konsumen Kami

Obat herbal pengurus badan

Nama  : Ibu Sri
Umur   : 39 tahun
Asal     : Palembang
"Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan"
" Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan.
Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya "

Testimoni diatas membuktikan bahwa slimming capsule terbukti mampu mengatasi masalah berat badan. Untuk itu tunggu apalagi ??? Segera pesan slimming capsule ini sekarang juga !!! Caranya sangat mudah, anda hanya tinggal sms menggunakan format berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NAC: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NAC Harus Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NAC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang langsing dan ideal. Amiiinnnnnnnnnnnn........... :-)  

Baca juga : 
- Cara cepat mengurangi kadar lemak dalam tubuh
- Cara tradisional mengatasi lemak di perut

Obat Herbal Pengurus Badan

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Daftar Blog Saya

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support