Obat Pelangsing Yang Ampuh Dan Aman

Senin, Juni 08, 2015

Obat Pengecil Perut Yang Buncit

Obat Pengecil Perut Yang Buncit

Perut yang buncit sering menjadi salah satu alasan yang menyebabkan Anda tidak dapat mengenakan pakaian yang anda idamkan khususnya wanita. Mengenakan korset atau stagen mungkin dapat memecahkan permasalahan tersebut secara sementara tetapi tidak dapat merampingkan perut secara permanen. Selain rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan diet bernutrisi ada cara mengecilkan perut secara alami yaitu slimming capsule obat pengecil perut yang buncit.

Sekilas tentang perut yang buncit
Obat pengecil perut yang buncit
Perut buncit merupakan tanda adanya timbunan lemak di perut. Timbunan lemak ini disebut sebagai omentum. Makin tebal lapisan lemak di balik perut Anda, makin tebal pula omentum Anda, dan hasilnya makin buncit perut Anda. Sebenarnya omentum merupakan organ yang memiliki fungsi penting bagi tubuh Anda. Omentum adalah jaringan lemak yang terletak dalam rongga perut dan berfungsi sebagai bantalan pelindung bagi organ dalam Anda. 

Jika dilihat dari dalam, omentum menyerupai lembaran kekuning-kuningan yang menggantung dan mengelilingi rongga perut Anda. Ini adalah salah satu timbunan lemak paling besar yang ada dalam tubuh Anda. Perut buncit terjadi dikarenakan beberapa kebiasaan yang tidak sehat. Yang pertama bisa disebabkan makan atau mengemil pada malam hari. Bagi anda yang suka makan atau mengemil pada malam hari sebaiknya segera hentikan karena pada malam hari bisanya orang akan melakukan sedikit sekali katifitas sehingga sedikit juga kalori yang akan digunakan. Menumpuk kalori bisa menyebabkan perut buncit.

Slimming Capsule Obat Pengecil Perut Yang Buncit

Obat pengecil perut yang buncit

Slimming capsule isi 60 kapsul
Harga 1 botol Rp. 247.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)
Legalitas BPPOM TI124347171 

Slimming capsule obat pengecil perut yang buncit merupakan suplemen kesehatan yang diracik khusus untuk menurunkan berat badan dan menciptakan bentuk tubuh yang ideal seperti yang diharapkan. Semua khasiat yang terdapat dalam slimming capsule akan anda rasakan dengan maksimal pastinya dengan pools hidup sehat, olahraga ringan, banyak minum air putih, menghindari makan makanan yang mengandung kafein seperti kopi, coklat maupun makanan lain sejenisnya.

Yang paling penting yaitu dengan aturan minum yang tepat slimming capsule kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar. Selain itu, Slimming Capsule mampu meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin atau sampah dalam tubuh, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.

Selain itu produk kami slimming capsule dijamin bebas dari bahan berbahaya SIBUTRAMINE hal ini di perkuat dengan telah terdaftarnya slimming capsule di BPOM RI dengan No Ijin BPPOM TI124347171 .

Slimming capsule  adalah salah satu produk dari green world Global serta merupakan obat pelangsing yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti :
  • Cassia seed (sejenis kayu manis)
  • Lotus leaf (daun bunga lotus)
  • Mullberry (sejenis buah bery)
  • Hawthorn (sejenis bunga ros)
  • Neroli (minyak suling dari bunga jeruk orange)
  • Jasmine (melati)
  • Green tea (teh hijau)
Komposisi diatas menghasilkan produk yang berkualitas dan bersetandar tanpa efek samping jika di konsumsi secara rutin. Tiap komposisi dari slimming capsule memiliki khasiat yang sangat baik untuk tubuh. berikut dibawah ini merupakan uraian akan khasiat dari tiap komposisi yang terdapat dalam slimming capsule.

obat pengecil perut yang buncit
Salah satu bahan yang terkandung dalam obat pengecil perut yang buncit yaitu mullbery memiliki banyak khasiat dan juga kegunaan. Nah, Mulberry memiliki sebutan nama yang berbeda di tiap negara seperti di Indonesia tanaman ini dikenal dengan sebutan Murbei atau arbei, di inggris disebut Mulberry dan di Cina dikenal dengan nama Sangye. buah ini memiliki kandungan air yang tinggi sehingga membuat mulberry relatif rendah kalori.

Khasiat dari obat pengecil perut yangg buncit Slimming Capsule Green World :
  • Meningkatkan metabolisme
  • Menghambat penyerapan lemak dalam usus dan lambung
  • Mempercepat penguraian lemak
  • Menghambat nafsu makan
  • Merangsang pembakaran lemak
Beberapa keunggulan dari obat pengecil perut buncit Slimming Capsule Green World :
  • Tidak menimbulkan ketergantungan
  • Tidak menimbulkan efek samping
  • Tidak mengeringkan rahim
  • Menurunkan berat badan secara efektif
  • Aman dikonsumsi oleh pria ataupun wanita
Aturan konsumsi slimming capsule : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi

Testimoni Slimming Capsule

Obat pengecil perut yang buncit
Nama : Darmawan
Umur : 25 tahun
Produk : Slimming capsule green world
"Karyawan toko elektronik Harco"
" Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas. 3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan.
Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World "
Itulah bukti nyata bahwa slimming capsule obat pengecil perut yang buncit ini memang ampuh dalam proses menurunkan berat badan. Maka dari itu anda tidak perlu khawatir lagi akan perut buncit yang anda miliki, karena slimming capsule ini adalah solusinya. Nah, untuk pemesanan cukup sms ataupun bbm ke 085222243893 / 28FE19C4 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NAC: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NAC Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NAC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang langsing dan ideal. Amiiinnnnnnnnnnnn........... :-)

Baca juga :
- Cara alternatif membakar lemak di perut
- Cara mengecilkan perut buncit dengan cepat

Obat Pengecil Perut Yang Buncit

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Daftar Blog Saya

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support